Another One! Rodrigo Sejii Becomes Second Player to Win TWO Titles at EPT Prague

Another One! Rodrigo Sejii Becomes Second Player to Win TWO Titles at EPT Prague

Rodrigo Seiji EPT Praha

Baru dua hari sejak Ben Heath memastikan kemenangan beruntun di High Rollers € 25.000, tetapi pasti ada sesuatu di air di festival PokerStars European Poker Tour Prague 2022.

Itu karena setelah hanya lima jam pada Hari 2 dari EPT Super High Roller €50.000, pemain Brasil Rodrigo Seiji telah merebut trofi EPT keduanya dalam seminggu setelah memenangkan Mystery Bounty €10.200 untuk memulai festival.

Dia menduduki puncak Super High Roller setelah kesepakatan langsung dengan Sergio Aido. Aido adalah rintangan terakhir yang tersisa setelah Seiji mendominasi klasemen sepanjang sore. Setelah perpecahan, Seiji memenangkan €773.630 untuk finis pertama dan Aido mendapatkan €667.120 untuk usahanya.

€50.000 Hasil Tabel Final Rol Super Tinggi EPT

PlacePlayerCountryPrize(EUR) 1Rodrigo SeijiBrasil€773,630* 2Sergio AidoSpanyol€667,120* 3Daniel DvoressKanada€386,870 4Dimitar DanchevBulgaria€293,490 5Orpen KisacikogluTurki€226,780 6Pablo Brito SilvaBrasil€180,090 7Sam

* menunjukkan kesepakatan pendahuluan

Lihat Pembaruan Lengkap EPT Praha Dengan Mengklik Di Sini

Daniel Dvoress finis ketiga dan Dimitar Danchev finis keempat, sementara Orpen Kisacikoglu dan Pablo Brito Silva masing-masing finis kelima dan keenam. Duta PokerStars Sam Grafton melengkapi hasil hari terakhir dengan finis ketujuh.

Reaksi Pemenang

“Ini luar biasa,” kata Seiji dalam wawancara pasca-kemenangannya dengan PokerNews. Seiji memenangkan trofi keduanya dari seri tersebut setelah menutup Mystery Bounty €10.000 di awal minggu.

“Saya mengatakan kepada yang lain bahwa ini adalah salah satu medan terberat tahun ini, jadi rasanya sangat menyenangkan.”

Sam Grafton

Aksi Hari 2

Hari ke-2 dimulai dengan tujuh pemain dan dengan cepat menjadi enam ketika Grafton menjadi yang pertama mencapai pagar. Grafton memasukkan tumpukannya dengan ace-king di tangan kedua sore itu, tetapi Seiji ada di sana dengan kartu as untuk mengirimnya ke rel.

Permainan melambat untuk dua level berikutnya saat enam level terakhir berebut posisi dan mencoba mengejar keunggulan chip Seiji yang terus meningkat. Brito Silva memecah kesunyian ketika dia macet dengan pasangan sepuluh teratas di kegagalan dan berlari ke raja saku Seiji untuk finis di tempat keenam.

Orpen Kisacikoglu

Setelah kepergian Brito Silva, Kisacikoglu melihat peluang dengan ratu saku, tetapi sekali lagi Seiji menunggu dengan raja-jack. Papan habis dengan seorang raja gagal dan Kisacikoglu keluar di tempat kelima.

Dari sana, Seiji mulai memberikan tekanan tumpukan besar dan dia mengambil beberapa pot dengan permainan agresif sebelum dan sesudah gagal dan dia menumbuhkan tumpukannya dengan mantap saat yang lain semakin jauh di belakang. Berikutnya adalah Danchev di tempat keempat ketika ace-enamnya tidak bisa mengejar ace-tujuh Seiji.

Itu hanya masalah beberapa saat setelah Brito Silva menabrak pagar bahwa Dvoress mendapatkan tumpukan terakhirnya dengan jack-delapan, tetapi Aido memanggil dengan ratu-sepuluh dan menjatuhkannya dari turnamen di tempat ketiga.

Kesepakatan tercapai! #

— PokerNews (@PokerNews)

Dua pemain terakhir menjauh untuk istirahat sejenak sebelum permainan head-up dapat dimulai, dan pada saat itu mereka mencapai kesepakatan untuk membagi kumpulan hadiah yang tersisa berdasarkan sisa tumpukan chip mereka. Seiji memiliki tumpukan yang lebih besar, jadi dia mengambil bagian terbesar dari kumpulan hadiah dan Trofi EPT.

Itu menyelesaikan liputan dari EPT Super High Roller €50.000 di sini di Praha. Pastikan untuk menyimpannya dengan tim PokerNews untuk pembaruan di Acara Utama EPT Praha dan acara lainnya di sepanjang seri lainnya.

Rodrigo Seiji Pablo Brito Silva

Shareline

Seiji menambahkan gelar Super High Roller €50.000 ke mahkota Mystery Bounty €10.200 yang dimenangkannya awal pekan ini

Nama Nama keluarga

Eksekutif Pelaporan Langsung Matt Hansen

Eksekutif Pelaporan Langsung PokerNews yang berbasis di Las Vegas, berasal dari Chicago, IL

Author: Eugene Adams