Joel Smith Wins Second FPN National Championship at Chasin’ Bracelets

Joel Smith Wins Second FPN National Championship at Chasin' Bracelets

Joel Smith

Kejuaraan Nasional Gelang Chasin Jaringan Poker Gratis telah berakhir dan Joel Smith telah mengklaim gelang FPN dan paket hadiah Acara Utama senilai $11.500. Ini adalah Kejuaraan Nasional FPN kedua bagi Smith setelah pertama kali meraih kemenangan pada tahun 2015.

Smith bertahan lebih lama dari 225 kualifikasi untuk muncul sebagai pemenang setelah dia mengalahkan Greg Larson dalam head-up play. Dia mengakhiri akhir pekan yang brilian yang melihat lari jauh ke tempat keempat di Kejuaraan Tim Tag bersama istrinya, Nikki.

Larson dan 20 pemenang lainnya membawa pulang $1.500. Brett Zimmerman finis di urutan ketiga, sementara Lester Hauglid dan Brad Craig melengkapi posisi lima besar.

“Ini tidak nyata. Saya benar-benar tidak tahu harus berkata apa, ”kata Smith dalam wawancara pasca-kemenangannya dengan PokerNews.

Smith turun lebih awal di meja final, tapi dia pernah berada di tempat seperti ini sebelumnya. Smith melawan balik dari defisit 3:1 dalam permainan head-up untuk memimpin dengan penendang yang lebih baik setelah pemain menjatuhkan pasangan teratas.

“Saya tidak menyerah. Anda tidak pernah tahu. Tangan mana pun bisa menjadi tangan yang membalikkan keadaan dan membuat segalanya berjalan sesuai keinginan Anda.

Smith menghadiri WSOP secara teratur, tetapi paket Acara Utama senilai $11.500 akan menjadikannya unik.

“Kami biasanya memainkan acara lain setiap Musim Panas, seperti Colossus dan pembelian kecil lainnya. Ini akan menjadi sangat istimewa.”

Hasil Tabel Final Kejuaraan Nasional Gelang Chasin FPN 2023

RankNameHome StatePrize 1Joel SmithMinnesota$11,500 2Greg LarsonMinnesota$1,500 3Brett ZimmermanIllinois$1,500 4Lester HauglidMinnesota$1,500 5Brad CraigNorth Dakota$1,500 6Kevin SpainIllinois$1,500 7David KaletNebraska$1,500 8Craig AshleyIllinois$1,500 9Ed CavaciutiDelaware$1,500

Pemain datang dari seluruh negeri setelah memenangkan kursi mereka di turnamen lokal dan online, serta melalui peluang menang instan dan undian lainnya. Mereka yang tidak lolos sepanjang tahun masih berkesempatan datang ke Las Vegas untuk bermain di empat kualifikasi berbeda yang ditawarkan sepanjang akhir pekan.

Di antara mereka yang menemukan jalan ke lingkaran pemenang tetapi tidak dapat mencapai meja final adalah Ken Beach, Al Reese, Boyd Brandsrud, Lori Salmon, Larry Sundberg, Andy Lagarge, Nels Peterson, John Aduana, Maya Cuccaro, Adam Sabatka , dan Russ Neil.

Russ Neil

lihat hasil dari FPN Tag Team Championship

Tindakan Tabel Akhir

Zimmerman masuk ke meja final dengan satu-satunya tumpukan lebih dari 1.000.000, dan Larson tidak jauh tertinggal di urutan kedua. Yang pertama pergi adalah Ed Cavaciuti di tempat kesembilan ketika dia mendapatkan semuanya dengan dua penelepon, tetapi David Kalet mengalahkannya dengan sepasang raja saku.

Segera setelah itu, Craig Ashley membentur pagar ketika dia memasukkannya dengan tangan terbaik, tetapi dewan membawa rumah penuh untuk Larson dan Ashley keluar di urutan kedelapan. Di sisi berikutnya, Kalet yang melakukannya dengan ace-jack melawan ace-kedelapan Smith yang cocok, tetapi Smith melakukan pukulan delapan di sungai untuk mengirim Kalet pulang di tempat ketujuh.

Kevin Spain kembali dari istirahat sejenak dan mendorong dengan sepasang puluhan saku. Kedua penelepon memeriksanya sampai akhir, tetapi Larson membuat sepasang raja untuk menyingkirkannya di tempat keenam.

Permainan lima tangan terbentang saat para pemain berebut posisi di bawah peregangan. Setelah hampir dua level tanpa eliminasi, tetapi Craig memecahkan kebuntuan ketika dia mendorong dengan setelan sembilan-tujuh, tetapi Larson membawanya keluar di tempat kelima dengan ratu-sepuluh.

Hauglid berada di posisi keempat saat tirai meningkat dengan cepat. Dia melakukannya dengan ace-five yang cocok, tetapi Larson ada di sana sekali lagi untuk mencetak KO dengan Big Slick.

Greg Larson

Permainan tiga tangan berlangsung beberapa saat sebelum Zimmerman dimasukkan ke pot dengan tumpukan kecilnya. Smith menjatuhkan flush untuk membawanya keluar dan membawa turnamen ke permainan head-up.

Larson memiliki keunggulan besar dalam permainan head-up dengan lebih dari 3.000.000 chip ke tumpukan sub-juta Smith, tetapi Smith melanjutkan jejak comeback dengan cepat dan merebut kembali keunggulan dengan penendang yang lebih baik setelah kedua pemain menjatuhkan pasangan.
Smith tidak melihat ke belakang setelah dia memimpin dan momen besar datang ketika Larson mendorong dengan pasangan tengah dan Smith menyingkirkannya dengan pasangan ratu teratas.

Apa Selanjutnya untuk FPN?

Jaringan Poker Gratis akan kembali ke Las Vegas 4-7 Januari 2024 untuk Kejuaraan Dunia FPN Vegas $ 100.000 dan perlombaan sedang berlangsung bagi para pemain untuk merebut tempat mereka.

Kejuaraan Dunia FPN Vegas $100K

Perubahan baru pada format untuk tahun 2023 meliputi:

Kualifikasi nasional mingguan baru di mana tiga pemain teratas di setiap pertandingan liga akan mendapatkan undangan untuk bermain. Pemenang turnamen kualifikasi nasional mingguan akan membawa pulang kursi langsung di Acara Utama Kejuaraan Dunia FPN $100K 2024. Juara liga akan mendapatkan kursi langsung ke Acara Utama Kejuaraan Dunia FPN Vegas $100K. Prakualifikasi hingga 4x tumpukan awal (sebelumnya 3x)

Pemain masih dapat lolos melalui cara normal, termasuk turnamen online dan lokal, pengundian, kartu gosok kemenangan instan, dan Turnamen Juara.

Lihat jaringan poker gratis untuk informasi lebih lanjut tentang FPN Vegas $100K World Championship

Itu mengakhiri liputan Kejuaraan Nasional Gelang Chasin Jaringan Poker Gratis di Golden Nugget di Downtown Las Vegas. Pastikan untuk menyimpannya dengan tim PokerNews untuk pembaruan langsung dari lantai turnamen favorit Anda di seluruh dunia pada tahun 2023.

Nama Nama keluarga

Eksekutif Pelaporan Langsung Matt Hansen

Eksekutif Pelaporan Langsung PokerNews yang berbasis di Las Vegas, berasal dari Chicago, IL

Author: Eugene Adams