Parker Talbot Falls Just Short of Joining Exclusive PokerStars Team Pro Club

Parker Talbot Falls Just Short of Joining Exclusive PokerStars Team Pro Club

EPT Praha Parker Talbot

Acara Utama Praha PokerStars European Poker Tour (EPT) 2022 turun ke empat pemain terakhirnya dengan Jordan Saccucci memimpin. Pemain yang tersisa akan kembali pada hari Minggu untuk bersaing memperebutkan gelar dan hadiah uang tempat pertama sebesar €1.054.500.

Sayangnya untuk Duta PokerStars Parker Talbot dia tidak akan bergabung dengan mereka, jatuh di tempat kelima seharga € 278.450, menutup tirai pada permainan hari terakhir.

Angka itu adalah yang terbaik dalam karir baru untuk orang Kanada itu, melampaui € 179.360 yang dia peroleh untuk finis di urutan keenam dalam acara yang sama empat tahun lalu, tetapi ini kasus yang sangat dekat, namun sejauh ini untuk Talbot yang bisa saja bergabung. klub eksklusif Duta PokerStars yang telah memenangkan gelar EPT — hanya enam pemain yang pernah mencapai prestasi tersebut!

Victoria Coren Mitchell – EPT San Remo 2014

Vicky Coren Mitchell - Pemenang Acara Utama EPT Sanremo 2014

Bisa dibilang salah satu kemenangan EPT paling terkenal dari semuanya, kemenangan San Remo Victoria Coren Mitchell bukan hanya gelar EPT kedua Coren Mitchell – orang pertama yang mencapai prestasi tersebut – tetapi juga kejadian terbaru dari Duta PokerStars yang memenangkan Acara Utama EPT .

“Poker Bukan Hanya Tentang Kemenangan”: Juara EPT Dua Kali Victoria Coren Mitchell

Coren Mitchell meninggalkan PokerStars pada tahun 2014 tetapi masih tampil di European Poker Tour, bermain di kembalinya EPT London dan bahkan mengomentari kontroversi Hustler Casino Live awal tahun ini.

Mickey Petersen – EPT Kopenhagen 2012

Miki Petersen

Kemenangan Denmark untuk pemain Denmark saat Mickey Petersen memenangkan EPT Copenhagen lebih dari satu dekade lalu untuk membawa pulang €338.133.

Dia mengalahkan 299 pemain setelah pertandingan head-up enam jam melawan pemain veteran Belgia Pierre Neuville – yang juga merupakan Tim Pro PokerStars pada saat itu.

Siapa Lagi yang Telah “Menyelesaikan Ganda” di PokerStars European Poker Tour?

Pieter de Korver – EPT Monte Carlo 2009

Peter de Corver

€2,3 juta. Hadiah utama Acara Utama EPT terbesar — ​​hanya dilampaui oleh pembayaran $3 juta yang dimenangkan Poorya Nazari di PCA 2009.

Dan siapa yang memenangkan jumlah tujuh digit itu – Pieter de Korver. Tidak mengherankan kemenangannya di Grand Final EPT 2009 adalah uang tunai terbesar dalam karirnya, dan dia masih duduk di urutan keempat dalam daftar uang sepanjang masa Belanda di belakang Teun Mulder, Marcel Luske dan Jorryt van Hoof.

Sandra Naujoks – EPT Jerman Terbuka 2009

Sandra Naujoks

Seorang juara wanita di European Poker Tour adalah prestasi istimewa, dengan hanya tiga wanita yang pernah mencapainya.

Sandra Naujoks memenangkan EPT German Open di Dortmund pada tahun 2009, menjadi wanita kedua yang memenangkan gelar setelah kemenangan Coren Mitchell pada September 2006.

Dan bagi Anda yang bertanya-tanya tentang kemenangan EPT Sanremo Liv Boeree 2010? Itu terjadi lima bulan sebelum dia bergabung dengan Team PokerStars Pro.

Sebastian Ruthenberg – EPT Barcelona 2008

Sebastian Ruthenberg

Hanya delapan bulan kemudian, Sebastian Ruthenberg menjadi Duta PokerStars kedua yang memenangkan gelar EPT di EPT Barcelona di acara pertama Musim 5.

Ruthenberg baru bergabung sebagai Duta Besar di awal tahun, dan memenangkan gelang WSOP musim panas itu sebelum menuju ke perhentian musim panas tradisional EPT.

Dia memimpin chip 5: 1 ke permainan head-up melawan Fintan Gavin dan akhirnya menang, pergi dengan $ 1.361.000.

Bertrand “ElkY” Grospellier – PCA 2008

Bertrand "ElkY" Grospellier

Wajah terkenal di dunia poker, Bertrand “ElkY” Grospellier adalah salah satu nama terbesar yang memenangkan gelar di European Poker Tour, dan merupakan orang pertama yang melakukannya sebagai Duta PokerStars. 2008 adalah pertama kalinya PCA menjadi bagian dari EPT, dan Grospellier memenangkan $2.000.000 setelah mengalahkan 1.136 pemain.

Grospellier meninggalkan PokerStars sebagai Duta Besar pada Januari 2018 setelah 11 setengah tahun “kemitraan yang hebat”.

Catatan: Terima kasih kami kepada Komentator PokerStars James Hartigan atas bantuannya untuk artikel ini

Nama Nama keluarga

Akankah Shillibier Editor Eksekutif UE

Will Shillibier berbasis di Inggris Raya. Dia lulus dari University of Kent pada tahun 2017 dengan gelar BA dalam bahasa Jerman, dan kemudian belajar untuk Diploma NCTJ dalam Jurnalisme Olahraga di Sportsbeat di Manchester. Dia sebelumnya bekerja sebagai reporter lepas, dan presenter video untuk World Poker Tour.

Author: Eugene Adams