Top Stories of 2022, #6: Everything’s Bigger in Texas – Especially Poker!

Top Stories of 2022, #6: Everything's Bigger in Texas - Especially Poker!

kamar poker texas

Untuk mengatakan ini adalah tahun roller coaster yang penuh dengan pasang surut untuk poker di Texas akan menjadi pernyataan yang meremehkan.

Dalam cerita teratas keenam kami di tahun 2022, kami melihat kembali 365 hari terakhir tentang baik dan buruk yang terjadi di Lone Star State terkait dengan poker. Karena kami adalah orang-orang yang setengah gelas, kami akan memulainya dengan sedikit kepositifan Phil Hellmuth, meskipun kami bahkan tidak yakin apakah “Poker Brat’s” pernah bermain kartu di Texas.

Polk, Neeme, Owen Beli The Lodge

pondok polk cape owen

Tepat setelah Tahun Baru, Doug Polk menjadi berita utama ketika dia, bersama vlogger Andrew Neeme dan Brad Owen, mengumumkan bahwa mereka telah bekerja sama untuk membeli The Lodge Card Club di Round Rock, pinggiran kota Austin.

The Lodge sudah menjadi klub poker populer di negara bagian dan salah satu yang terbesar di negara ini. Tetapi Polk memiliki rencana yang lebih besar untuk bisnisnya, termasuk meningkatkan kualitas Poker di aliran Lodge dan menambahkan lebih banyak meja (sekarang 82 meja).

Polk, yang pindah ke Austin pada tahun 2021, bukan hanya seorang investor yang tidak pernah muncul di The Lodge “Mahal”, Bahkan, dia adalah salah satu pemain reguler di klub poker dan sering muncul di siaran langsung. Neeme dan Owen juga seaktif mungkin saat tinggal di Las Vegas, tetapi mereka sangat mempromosikan ruangan dan juga sesekali datang ke kota untuk berkompetisi di Poker di Penginapan.

Sekarang hampir tepat satu tahun sebagai pemilik bersama, ketiganya telah membuat The Lodge lebih dikenal di luar Texas, yang telah membantu mendatangkan pemain dari negara bagian lain. Akibatnya, ruangan tersebut menyelenggarakan banyak acara besar pada tahun 2022, tidak lebih besar dari Seri Kejuaraan Pondok pada bulan Mei, langsung dilaporkan oleh PokerNews.

PokerNews Memulai Texas Poker Road Trip

poker doyle brunson texasKampung halaman Doyle Brunson.

Pada bulan Maret, Chad Holloway dari PokerNews, Jesse Fullen, dan Jon Sofen ingin mencari tahu sendiri apa sebenarnya hype poker Texas itu. Jadi, mereka melakukan perjalanan enam hari melintasi negara bagian, mengunjungi lebih dari 20 ruang kartu di kota-kota besar (Dallas, Austin, dan Houston), bersama dengan kamar-kamar di kota-kota kecil seperti Odessa.

Di sela-sela kunjungan ruang poker, mereka juga meluangkan waktu untuk mempelajari sejarah poker, mengunjungi kuburan Johnny Moss dan Jack Strauss, dan mampir ke Longworth, kampung halaman Doyle Brunson yang hebat.

Apa yang ditemukan kru dalam perjalanan mereka adalah bahwa orang Texas menyukai poker sama seperti di mana saja. Mereka bersemangat tentang permainan dan mengemas lusinan klub poker di seluruh negara bagian. Tidak hanya itu, tetapi pemilik dari tempat yang bagus ini sangat ramah dan bersemangat tentang poker.

Sepertinya ada kamar baru di Texas bermunculan setiap bulan. Ada tempat untuk bermain poker di hampir setiap kota dengan populasi terukur saat ini.

Baca Rekap Minggu Texas Kami

Texas Card House Dallas Melawan Pertarungan Hukum Tanpa Akhir

rumah kartu texas dallas

Sementara poker sedang booming di Lone Star State, ada satu masalah – tidak ada yang benar-benar tahu apakah itu legal. Ada yang mengatakan undang-undang – Texas Penal Code 47.04 – mengizinkan bisnis poker beroperasi sebagai klub sosial, membebankan biaya keanggotaan dan kursi sebagai pengganti penggaruk. Tetapi yang lain tidak setuju dengan interpretasi hukum.

Dengan demikian, pihak berwenang dan pembuat undang-undang di beberapa kota telah memaksa penutupan ruang kartu tertentu atau berusaha melakukannya. Tak satu pun dari kasus ini yang lebih menonjol daripada di Texas Card House Dallas, salah satu ruang poker teratas di seluruh negara bagian.

Pada bulan Januari, kota Dallas mencabut Sertifikat Kediaman ruang kartu, awal dari apa yang akan menjadi pertarungan hukum yang panjang. Beberapa bulan kemudian, Dewan Penyesuaian kota (BOA) memilih untuk mengaktifkan kembali COO, yang menyebabkan pejabat inspeksi Dallas menuntut BOA dan mengklaim bahwa mereka melangkah keluar dari batas mereka dalam membatalkan pencabutan COO.

Hakim pada bulan November memutuskan mendukung inspektur bangunan, meninggalkan TCH Dallas dalam limbo, meskipun ruang kartu tetap beroperasi. CEO Texas Card House Ryan Crow Dallas mengatakan kepada PokerNews bahwa dia mengantisipasi kasus ini pada akhirnya akan berakhir di Mahkamah Agung Texas dan itu dapat memengaruhi legalitas poker di seluruh negara bagian.

Penembakan di Legends Poker Room

ruang poker legenda houston

Satu ruang poker area Houston yang menjadi berita utama karena semua alasan yang salah – Ruang Poker Legenda – juga merupakan salah satu yang tersibuk dan paling populer di kota. Dan itu sedikit masalah.

Legends memiliki beberapa permainan uang paling menarik, yang mendatangkan pemain. Tapi ada masalah keamanan dengan bermain di ruang kartu Texas ini. Selama setahun terakhir, penembakan di tempat parkir telah terjadi berkali-kali. Tidak setiap kali insiden itu terkait dengan ruang poker, tetapi hal itu mempertanyakan masalah keamanan saat bermain di sana.

Pada bulan Januari, seorang penjaga keamanan yang heroik di Legends menghentikan perampokan bersenjata, tetapi peluru beterbangan di dalam gedung. Untungnya, tidak ada yang terluka dan pelakunya dibawa ke tahanan.

Tiga bulan kemudian dan situasi yang lebih menakutkan terjadi ketika peluru dari luar Legends mulai menyembur ke dalam ruang poker. Syukurlah, sekali lagi tidak ada yang tertabrak, tapi kejadian itu masih menimbulkan kepanikan. Tetap saja, ruangan tersebut terus menarik pelanggan berkat permainan yang menarik.

Author: Eugene Adams